by

5 Merk Kaca Film Yang Berkualitas Top Paling Laris

-NEWS-6 views

Kaca film merupakan aksesoris pada mobil yang dapat memunculkan nilai estetika bagi siapapun yang memandangnya. Keberadaan kaca film akan membuat tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik. Namun tahukah Anda? Bahwa selain memiliki nilai estetika, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya.

Ya, dilihat dari segi keamanan, kaca mobil dapat mencegah tindak kriminal/pelaku kejahatan masuk ke dalam mobil anda. Mampu menahan benturan keras apabila kaca mobil pecah, sehingga anda bisa terhindar dari kemungkinan cedera.

Kaca film pada mobil kini terus menawarkan inovasi baru dengan kemampuan menolak panas dan kualitas bahan yang awet, dengan begitu Anda pun akan terhindar dari bahaya sinar ultraviolet yang dapat merusak jaringan kulit.

Tidak cukup sampai di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kemampuan membatasi penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya.

Wah, ternyata banyak sekali manfaat dari kaca mobil ya? Pastikan Anda tidak ketinggalan untuk memasang aksesoris ini di mobil. Atau anda malah sudah jadi pengguna setianya? bagus kalau gitu.

Masalahnya, Anda harus jeli memilih kaca film yang berkualitas. Apalagi banyak sekali merk-merk kaca film yang dijual di pasaran. Satu hal yang harus menjadi pertimbangan adalah harganya. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal namun memiliki kualitas abal-abal.

Nah, sekarang Anda bisa bernafas lega. Tidak perlu khawatir menanggapi produsen kaca film abal-abal.Karena beberapa merk kaca film mobil terbaik beserta harganya di bawah ini bisa Anda jadikan referensi.

  1. Solar gard

Kaca film buatan Amerika ini memiliki kualitas yang bisa diperhitungkan dengan harga yang terjangkau. Untuk mobil bertipe seperti Jazz, Brio, Agya, dan Yaris, harga kaca ini dibandrol sebesar 1.5 jutaan saja. Sedangkan untuk minibus sekelas Avanza, Innova, dan Mobilio, harganya berkisar 300 rupiah lebih mahal dari harga tadi. Harga ini berlaku untuk pemasangan seluruh bagian kaca mobil.

  1. V-Kool

Merk kaca film yang satu ini memang dibandrol dengan harga yang agak mahal karena memiliki kualitas yang sangat bagus. Untuk mobil minibus sekelas Avanza, V-Kool memberikan harga sekitar Rp 6 juta, sedangkan untuk mobil sekelas Yariz atau Agya harga yang ditawarkan lebih murah yaitu sekitar 5 jutaan. Harga ini berlaku untuk pemasangan full pada semua bagian mobil. Jika Anda menghendaki untuk pemasangan di beberapa bagian saja, harga yang ditawarkan pun lebih murah.

  1. 3 M

3 M pertama kali di produksi di Amerika pada tahun 1902? Sudah cukup tua bukan?. telah lama berkecimpung di industri pembuatan kaca mobil, kualitas yang ditawarkan oleh merk ini pun tidak main-main. Produknya dikenal memiliki kualitas yang tinggi dan beragam. Harga yang ditawarkan berkisar 1,9 jutaan untuk mobil ukuran minibus dan 1,6 juta untuk mobil sekelas sedan atau City Car.

  1. Spectrum

Kaca film mobil merk spectrum merupakan kaca film produksi dalam negeri. Kualitas yang ditawarkan pun mumpuni, hal ini terbukti dari pemasarannya yang sudah merambah ke luar negeri. Harga yang ditawarkan juga sangat ramah di kantong Anda, yaitu berkisar 950 ribuan untuk pemasangan full body.

Demikian adalah beberapa tips memilih merk kaca film mobil berkualitas top dan paling laris dipasar Indonesia untuk mobil Anda. Utamakan kualitas dan persiapkan budget Anda ya? Semoga bermanfaat.

News Feed