by

Datsun Akan Rombak Seluruh Modelnya pada 2019 Mendatang

-NEWS-1 views

Otosia.com – Di pasar mobil Indonesia, nama Datsun memang masih berada di bawah bayang-bayang pabrikan Jepang lainnya, Daihatsu, Mitsubishi dan Toyota. Dengan demikian, produk yang ditawarkan pun belum mampu menciptakan persaingan ketat.

Saat ini, hanya ada tiga model yang ditawarkan oleh anak pabrikan Nissan ini, yaitu Datsun Go, Datsun Go+, dan yang terbaru, DatsunCross. Ketiganya terbilang masih sepi peminat.

Karena kondisi yang cenderung negatif tersebut, mengutip dari Auto.ndtv.com, pihak Datsun berencana untuk memberikan penyegaran yang cukup signifikan pada desain eksterior.

“Sedang terjadi evolusi alami pada Datsun yang belum ditunjukkan terkait penggunaan platform baru. Dengan platform baru, kami akan membuat Datsun dengan desain baru untuk satu atau dua tahun ke depan,” ujar Alfonso Albaisa, Direktur Eksekutif Desain Nissan. Albaisa juga menyatakan bahwa desain yang sekarang akan digantikandengan tampilan yang lebih gagah dan dinamis. Penggunaan platform baru nantinya juga membantu Datsun untuk membuat mobil yang lebihlega, ringan, dan yang terpenting, aman.

News Feed