by

FOCI Berbagi “Success Story” ke Mahasiswa

-NEWS-3 views

Jakarta, KompasOtomotif – Kelas supercar jauh di atas mobil-mobil mewah, bukan cuma karena harga belinya yang selangit tapi buat mendapatkan sekaligus memeliharanya butuh agenda keuangan tersendiri. Pemilik supercar tentu bukan orang biasa, diukur dari faktor ekonomi tentu saja latar belakangnya pasti sukses.

Para pemilik Ferrari di Indonesia yang tergabung dalam Ferrari Owners Club Indonsia (FOCI) berbagi kisah sukses mereka ke generasi muda kalangan mahasiswa di kampus Bina Nusantara (Binus) di Alam Sutera, Tangerang,Sabtu (16/10/2017).

Perjalanan FOCI menuju kampus sudah menarik perhatian, kehadiran 20 unit beragam model Ferrari warna-warni yang konvoi menyolok mata. Rombongan Ferrari itu parkir di depan kampus.

Para pemilik Ferrari yang memberikan materi di antaranya Hengky Setiawan pemilik Telesindo, Ajik Krisna pemilik dan pendiri Krisna Bali, Jos Parengkuan pendiri Syailendra Capital, dan Arie Christopher sebagai CEO Ferrari Jakarta. Agenda FOCI masuk menjadi kuliah umum di Binus.

Usai sesi tanya-jawab, FOCI mengajak 12 partisipan yang beruntung menikmati sebentar rasanya jadi penumpang di dalam Ferrari.

News Feed