by

Mitsubishi Siapkan Xpander Terbarunya di GIIAS 2018

-NEWS-1 views

Xpander Varian Baru Siap Muncul di GIIAS 2018 – Belum lama ini tersiar kabar bahwa PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia yang mana selaku distributor resmi Mitsubishi di Tanah Air akan meluncurkan varian terbaru dari mobil terlarisnya Xpander. Kabarnya, Low MPV yang hadir dalam varian baru tersebut akan diperkenalkan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Kamis (2/8/2018) mendatang.

Bukan sekedar isu semata melainkan sebuah realitas yang diungkapkan langsung oleh Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro saat ditemui di acara Mitsubishi Xpander Tons of Happiness di Summarecon Mall Bekasi, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (27/7/2018).

“Tujuannya apa? Seperti dalam kesempatan sebelumnya, memang di awal launching, setahun ini masih di dominasi varian-varian yang atas. Karena memang pembelinya masih layer pertama. Tetapi makin kesini tentu saja sudah mulai distribusinya meluas segmentasinya turun ke bawah untuk itu kita akan memberikan pilihan variasi varian yang lebih pada konsumen,” ungkap Irwan.

Tentu saja, dengan penjelasan rinci yang diungkapkan Irwan tersebut bukan sekedar penjelasan semata. Namun, jika ditelisik, seperti sinyal adanya varian lain dengan harga lebih terjangkau dari model yang dipasarkan saat ini.

Akan tetapi, walaupun begitu adanya hanya saja saat ditanya varian murah dan apa perbedaannya, Irwan sendiri masih enggan memberikan konfirmasi detailnya secara lengkap dan terperinci.

“Konkritnya seperti apa, kita tunggu saat di GIIAS. Apa yang kita persembahkan disitu akan kita lihat untuk konsumen lebih luas,” tuturnya.

Walaupun demikian adanya, tampaknya pihaknya, dalam hal ini Irwan meyakini jika penambahan varian baru ini secara langsung akan memberikan kontribusi luas kepada penjualan.

Sementara itu di satu sisi, adapun kabar yang beredar varian baru Mitsubisi Xpander yang dimaksud adalah tipe Sport dengan transmisi manual dan GLS bertransmisi matik.

Tidak disebutkan dimana posisinya. Namun, hanya saja untuk satu hal yang pasti bahwa varian Xpander ini melengkapi enam varian yang ada seperti Ultimate A/T, Sport A/T, Exceed A/T, Exceed M/T, GLS M/T, dan GLX M/T.

source : semisena.com

News Feed