by

Suzuki Jimny Sierra dan Swift Hybrid “Nongkrong” di Parkiran GIIAS 2018

-NEWS-4 views

Jakarta – Suzuki Jimny Sierra akhirnya benar-benar terkonfirmasi bakal hadir di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 pada 2-12 Agustus 2018 mendatang.

Kepastian ini di dapat setelah beredar foto Jimny Sierra lagi line up di halaman parkir gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang menunggu giliran untuk loading in.

Dari foto tersebut, nampak jelas mobil yang sempat berjaya di Indonesia era 70-80an ini tanpa malu-malu unjuk diri tanpa sehelai kain penutup. Beda dengan mobil-mobil yang ada di sebelahnya yang identitasnya masih sangat dirahasiakan.

Suzuki Jimny Sierra menjadi salah satu produk dari rencana dua unit model kejutan yang bakal meramaikan booth PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di GIIAS 2018.

Model satunya lagi bisa dipastikan adalah Suzuki Swift berteknologi hybrid. Sama dengan nasib Jimny, mobil ini juga berhasil terjepret secara tidak sengaja saat dibawa menggunakan mobil towing.

Alhasil penampakannya pun terekam jelas dan langsung beredar di sosial media.

Suzuki Jimny Sierra Cuma Pamer Tanpa Rencana Dijual

Pada berita sebelumnya, disebutkan bahwa PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memang berencana menampilkan Suzuki Jimny Sierra di pameran tahunan milik GAIKINDO ini.

Meski demikian, SIS belum punya rencana untuk menjualnya disini. Hanya sekadar memajangnya demi mengobati kerinduan pecinta Suzuki Jimny di Tanah Air.

“Intinya kami hanya akan perkenalkan saja, sekaligus meriset bagaimana potensi pasar dari Suzuki Jimny baru ini. Bagaimanapun prinsipal ingin melihat potensi itu. Jadi belum untuk dijual,” ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS, Senin (30/7).

Suzuki Jimny yang dipamerkan di GIIAS 2018 merupakan generasi ke-4 yang baru saja meluncur di Jepang baru-baru ini. Jimny Sierra dibekali mesin 1.500 cc, sama persis dengan  mesin All New Suzuki Ertiga, K15B.(dol)

News Feed