by

Warga Surabaya Disuguhi Pameran Otomotif Meriah Persembahan CodyMaxx

-NEWS-1 views

Emma Samlan, Managing Director CodyMaxx saat diwawancara stasiun TV lokal di opening CodyMaxx Auto Mall 2018 (CodyMaxx)

Jakarta – Industri otomotif di wilayah Jawa Timur terus mengalami pertumbuhan meski tidak terlalu signifikan.

Tahun lalu Jawa Timur menyumbang sebanyak 64 ribu unit kendaraan di semester pertama, tumbuh 2,7 persen dibanding periode yang sama di tahun sebelumnya.

Melihat peluang ini, CodyMaxx lantas menggelar kembali pameran otomotif bertajuk CodyMaxx Auto Mall 2018 yang digelar 31 Juli hingga 5 Agustus 2018 di Atrium Grand City Mall Surabaya.

“CodyMaxx menjadi fasilitator dalam memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya kebutuhan akan kendaraan baru. Melalui pameran ini kami menawarkan pilihan berbagai merek dan model kendaraan bagi calon pembeli sekaligus mempermudah prosesnya,” papar Emma Samlan Managing Director CodyMaxx, Rabu (31/7).

CodyMaxx Auto Mall 2018 digelar di Atrium Grand City Mall Surabaya, 31 Juli hingga 5 Agustus 2018 (CodyMaxx)

Berbeda dengan pelaksanaan event sebelumnya, pengakuan Emma, CodyMaxx Auto Mall tahun ini mengalami perkembangan yang signifikan.

“Dua bulan sebelum event diadakan, 98 persen space peserta sudah terpenuhi. Ini tentu menggembirakan sekaligus menggambarkan kepercayaan industri otomotif dan pasar otomotif di Surabaya yang kian meningkat,” tambah Emma.

Sebanyak 20 diler serta 50 merek aksesori otomotif melebur dalam konsep CodyMaxx Auto Mall yang menggabungkan berbagai elemen otomotif dan juga hiburan.

Disokong Lembaga Pembiayaan Terpercaya

Menggandeng Mandiri Tunas Finance (MTF) sebagai supporting dalam gelaran kali ini, CodyMaxx Auto Mall memberikan layanan yang memudahkan konsumen dalam proses mendapatkan kendaraan impian mereka.

Apalagi setiap peserta memberikan kesempatan kepada calon konsumen untuk melakukan test drive di area yang sudah disediakan. Sehingga makin memudahkan konsumen dalam menentukan kendaraan mana yang bakal dibeli karena sudah mencoba dan membandingkannya sendiri.

“Event CodyMaxx Automall ini bagi pelaku bisnis otomotif sangatlah penting dan menguntungkan. Dimana kami bisa melakukan promo secara maksimal dalam satu lokasi dan dalam sebuah event yang dikemas menarik. Paling tidak kami melihat masyarakat Surabaya akan terkonsentrasi pada event ini. Sehingga menjadi sebuah potensi yang harus kami tangkap dan manfaatkan semaksimal mungkin,” jelas Agung Kepala Cabang Peugeot Astra Surabaya.

Selain produk terbaru dari berbagai merek mobil, pameran ini juga mempersembahkan berbagai konten menarik lainnya seperti Dance Competiton dan Auto Photograpy Contest yang disponsori oleh Ardilles.

 

News Feed