by

Wuling Pamerkan Confero Special Edition di GIIAS 2018

-NEWS-5 views
Confero Edisi Spesial Nongol di Ajang GIIAS 2018 – Genap satu tahun menjelajah pasar otomotif di Indonesia, Wuling Motors Indonesia pun memperingatinya dengan memperkenalkan satu unit Confero S edisi spesial. Mobil buatan pabrik asal Tiongkok tersebut ditampilkan pada ajang tahunan di pameran otomotif internasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Satu hal yang menarik bahwa Wuling Confero S edisi spesial tersebut hadir dengan mengusung velg modern OZ Ultraleggera yang dibalut bersama ban yang mana berukuran 215/55 ring 16 inci.

Tak sampai di situ saja, bahkan Confero S Special Edition tersebut pun juga dilengkapi bodi kit di sisi depan, samping, dan belakang. Bahkan, terdapat juga diffuser, tailpipe yang kini dirancang secara custom. Sementara itu di sisi lain, untuk detailnya pun juga berbeda, dengan penggunaan nuansa black chrome stiker serta garnish stiker karbon di belakang.

“Sebagai wujud perayaan tersebut, kami menghadirkan Wuling Confero S Anniversary Special Edition di GIIAS 2018,” jelas Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors.

Di satu sisi, walaupun mobil ini mendapatkan berbagai ubahan, namun tetap saja mobil ini akan dipersenjatai dengan mesin bensin berkonfigurasi empat silinder segaris yang mana memiliki kapasitas 1.500 cc.

Tentu saja, dengan mesin yang dibawanyanya tersebut mobil gara[an Wuling Motors Indonesia ini mampu menghembuskan daya hingga 107 Tk pada 5.800 rpm, dan torsi maksimum sebesar 142 Nm pada 3.800 sampai 4.400 rpm. Tak hanya itu, mesin tersebut nantinya juga dikombinasikan dengan transmisi manual lima-percepatan.

Sedangkan di sisi lain, satu hal yang menarik juga bahwa nantinya Wuling Confero S ini hanya terdapat satu unit dengan warna Carnelian Red dan tersedia sebagai Grand Prize. Adapun cara mendapatkannya, pengunjung harus melakukan pembelian unit seri Confero atau Cortez varian apapun di ajang GIIAS 2018. Tentunya, dengan hadirnya model spesial ini, setidaknya membuat para pengunjung pameran tersebut akan tertarik untuk menelisik lebih jauh terhadap mobil tersebut.

News Feed